Angelina Sondakh Tak Bisa Hidup Tenang

berita2.com (Jakarta): Angelina Sondakh rupanya tidak bisa hidup tenang dengan memiliki kekayaan yang tiba-tiba melonjak. Akibat harta itu, ia diburu wartawan hampir setiap saat. KPK pun akan memeriksanya lagi.

Sejak namanya disebut-sebut oleh Nazaruddin sebagai penerima aliran dana, Angelina Sondakh sepertinya tidak bisa hidup tenang, ia tampak tidak memliki ruang nyaman di 'alam bebas'. Wartawan kerap medatangi ruangannya di DPR, baik di Komisi X maupun di Fraksi Partai Demokrat. Tapi sejak Juli 2011, Angelina Sondakh sulit ditemui di DPR. Ia seperti menghilang.

Di sekitar rumahnya di di Taman Cilandak III, Cilandak, Jakarta Selatan wartawan hilir mudik. Mobil-mobil stasiun televisi terlihat parkir di beberapa tempat. Kamera-kamera besar mengarah ke rumah itu. "Kayaknya dia tidak bisa hidup tenang sekarang," kata seorang wartawan.

Ketidaktenangan lainnya tentu saja datang dari KPK. Setelah diperiksa pada Kamis 15 September 2011, bukan berarti Angelina Sondakh bebas dari jeratan hukum. "Nanti kami panggil lagi," kata Ketua KPK Busyro Muqoddas saat menghadiri peluncuran buku Indonesia Optimis karya Denny Indrayana di Fakultas Hukum, Universitas Gadjah Mada (UGM), Jogja, Jumat 16 September.

Menurut dia, dugaan ketidakwajaran kenaikan harta istri mendiang Adjie Massaid itu sedang menjadi sorotan Direktorat Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK. Dalam waktu dekat, kata Busyro, Direktorat LHKPN akan menelisik dari mana saja uang-uang Angie berasal.

Sebelumnya, sesuai dengan data di KPK, Angie "sapaan Angelina" melaporkan, pada 21 Juli 2010 kekayaannya mencapai Rp 6,115 miliar. Padahal, pada laporan pertama, yakni 23 Desember 2003, asetnya hanya Rp 618,2 juta. Banyak pihak yang menduga harta Angie berasal dari aliran dana yang tidak wajar karena Angie hanyalah seorang anggota DPR.

Aset Angie berupa mobil-mobil mewah. Yakni, BMW X5 senilai Rp 630 juta, Honda CR-V Rp 174 juta, Toyota Kijang Innova senilai Rp 180 juta, Hyundai Trajet seharga Rp 209.500.000, serta Toyota Vios Rp 168.400.000. Anggota Komisi X DPR itu juga memiliki sebuah moge (motor gede) bermerek BMW buatan 2007 yang diperoleh pada 2009 senilai Rp 150 juta.

http://www.berita2.com/hiburan/seleb...up-tenang.html

maling seh,,,makanya kagak tenang,,,

kagak usyeh ribet lah mpok enji,,,hubungin hakim ajah,,,hakim pan singkatan dari Hubungi Aku jiKa InginoMenang,,,

sandy1305 24 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...