Angie Sangkal Soal BBM, Rosa: Kok Gitu Yah Artis?

[imagetag]
Quote:

Jakarta Mindo Rosalina Manulang kaget dengan kesaksian Angelina Sondakh di Pengadilan Tipikor, Rabu (15/2) lalu soal percakapan via BlackBerry Messenger. Rosa tidak menyangka Angie bakal menyangkal seluruh percakapan dengan dirinya.

"Dia kaget banget, katanya 'kok gitu yah artis'," ujar Rosa seperti ditirukan kuasa hukumnya, Ahmad Rifai, kepada detikcom, Jumat (17/2/2012).

Rosa mengaku ikut menonton selama Angie bersaksi untuk Nazaruddin. Rosa pun menilai Angie tidak konsisten dalam bersaksi.

"Nggak konsisten dia," jelas Rifai.

Rosa sendiri sudah mengaku siap jika pengadilan meminta kembali dirinya untuk bersaksi. Bahkan Rosa akan memenuhi panggilan kesaksian untuk bisa dikonfrontir dengan Angie.

Seperti diketahui, Angie, sapaan Angelina menjadi saksi di sidang Nazaruddin pada Rabu (15/2) kemarin. Dalam kesaksiannya, janda Adjie Massaid menyangkal berkomunikasi lewat BBM dengan Rosa pada 2009 yang merupakan bukti yang dimiliki JPU. Angie menyangkal telah memiliki BB pada 2009, dia mengaku baru memiliki gadget itu tahun 2010.
Quote:

sumber
dikonfrontir saja dulu ...

daniel 17 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...