[berita bola]F.Cannavaro dan Sneijder Orbitkan Ronaldikin (SODIKIN)ke Dunia

Quote:

Bola.net - Kedatangan para bintang sepakbola dunia Fabio Cannavaro & Marco Materazzi (eks pemain timna Italia), Edgar Davids (eks pemain timnas Belanda), Robert Pires (eks bintang timnas Prancis), Denilson (eks pemain Brasil) dan Djalminha (eks pemain timnas Brasil) membawa berkah dan kesuksesan untuk publik sepak bola Indonesia.

Masih ingat dengan Ronaldikin? Sosok Pemain yang mempunyai nama asli Sodikin ini mendapat berkah tersendiri dengan kedatangan para pemain-pemain sepak bola dunia ke Indonesia. Dan sepertinya Si Ronaldikin ini bakalan menjadi orang terkenal dadakan di luar negeri.

Jum'at malam kemarin Fabio Cannavaro mengupload foto bareng Ronaldikin dan memposting ke akun twitternya dan mengatakan "Ronnie yang asli". Dalam foto tersebut tampak wajah Cannavaro sangat gembira dan bangga bisa berfoto bersama Ronaldikin.
Postingan tersebut langsung menarik perhatian Wesley Sneijder (gelandang Inter Milan).

Melalui akun resminya @Sneijder101010 , Sneijder membalas postingan Cannavaro tersebut dengan mengatakan "Apa kamu gila. haha". Tak hanya membalas postingan saja, Snijder juga me-retweet foto 'mesra' Cannavaro dengan Ronaldikin tersebut agar bisa diliat para ribuan followernya.
http://www.bola.net/bolatainment/can...ia-76cdb6.html

[imagetag]
:ngakak
[imagetag]

inilah berkah klo muka orang mirip bintang terkenal :ngakak

Superdong.kw7 27 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...