BIN Jamin Tentara AS Tak Intervensi Papua

Ini bener2 bodoh ato ga tau:capedes:berbusas


INILAH.COM, Jakarta - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman menegaskan, keberadaan pangkalan militer AS di Darwin, Australia bukan untuk memantau Papua. Keberadaan tentara AS di pangkalan tersebut hanya murni untuk kegiatan kemanusiaan antara AS-Australia.

"Pasukan Amerika yang ada di Darwin saya rasa Pak Presiden telah menyampaikan pandangannya bahwa kita sangat menghormati keputusan kedua negara," ujar Marciano sebelum Rapat Kerja dengan Komisi I di Gedung DPR, Senayan, Selasa (29/11/2011).

Marciano meminta kepada semua pihak untuk tidak berfikir negatif dengan keberadaan pangkalan militer AS di Darwin, Australia yang nota bene dekat dengan Papua.

"Kita berpikir positif bahwa keberadaan pasukan Amerika yang ada di Australia itu adalah untuk kepentingan kemanusiaan, untuk kepentingan yang bisa bermanfaat, misalnya terjadi bencana alam dan sebagainya," jelasnya.

Jenderal bintang tiga ini memastikan jika keberadaan pangkalan AS di Darwin, Australia tidak akan menganggu dan mengintervensi situasi di Papua. "Kita harus yakin bahwa itu tidak mengganggu kita. Karena presiden sudah menyampaikan seperti itu, kita harus yakin," terangnya. [mah]


http://nasional.inilah.com/read/deta...tervensi-papua

Suruh banyak liat FBP kaskus aja deh biar pinter dikit:cd:

kortikal 24 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...