[Breaking News]Geng Motor Merusak Mapolresta dan Pos-Pos Polisi Pekanbaru

Quote:

Mapolresta Pekanbaru Diserang Geng Motor


PEKANBARU, suaramerdeka.com - Minggu (26/2) sekitar pukul 02.30 WIB, terjadi serangan di Mapolresta Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani. Serangan tersebut dilakukan oleh sekitar 100 orang pengendara sepeda motor, diduga anggota geng motor.

Penyerangan ini membuat rusak kaca di pos jaga yang masih dalam tahap pembangunan, yang pecah berantakan. Selain merusak Mapolresta, ratusan orang ini juga sempat merusak kaca Lippo Bank yang terletak di sebelah selatan Mapolresta dan sebuah ruko di depan bank tersebut.
Seorang saksi, Hendro mengatakan, ratusan orang tersebut mendatangi Mapolresta dua kali. Pertama, sekumpulan orang terserbut langsung merusak Mapolresta.

Namun, karena beberapa anggota Polresta dan Polisi Militer mengejar, ratusan orang itu langsung melarikan diri. Namun setelah anggota pulang ke kantor, anggota geng motor ini kembali mendatangi Mapolresta.

Dalam kedatangannya kali ini, mereka tidak merusak Mapolresta. Ratusan geng motor ini melempari kaca Lippo Bank dan Oscar Studio Photo.
http://www.suaramerdeka.com/v1/index...ang-Geng-Motor
Quote:

Selain Rusak Mapolresta Geng Motor Juga Serang Pos Polisi


PEKANBARU, suaramerdeka.com - Selain merusak Mapolresta Pekannaru, Lippo Bank dan Oscar Studio Photo, Minggu (26/2) pukul 02.30 WIB dini hari, ratusan orang geng motor juga merusak pos polisi di Jalan Sudirman, tepatnya di samping Kantor Gubernur Riau.

Berdasarkan pantauan, alat pengukur meteran listrik dalam kondisi rusak. Kotak meteran yang terletak di tembok bagian utara posko ini tampak pecah.
Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Oki Bagus bersama puluhan jajaran satlantas yang meninjau lokasi ini sekitar pukul 04.00 memperkirakan, kotak meteran tersebut dirusak geng motor. Namun karena cuaca masih gelap, anggota kepolisian belum mengetahui secara rinci apa-apa saja yang bagian dari posko yang dirusak semalam.

Berdasarkan informasi awal yang dihimpun, pos polisi yang dirusak bukan hanya pos di Jalan Sudirman. Menurut seorang petugas, pihaknya juga mendapat informasi kalau pos polisi di depan Mal SKA juga dirusak.
http://www.suaramerdeka.com/v1/index...ang-Pos-Polisi
keknya polisi negara ini jagonya cuma jadi artis aja, giliran lawan geng motor atau fpi aja, melempen:D

Pitung 26 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...