[BUAT FANS BEE GEES] Vokalis Bee Gees Sukses Kalahkan Kanker

Quote:

[imagetag]

Kapanlagi.com - Vokalis grup Bee Gees, Robin Gibb, mengatakan bahwa ia merasa kondisinya sangat 'fantastis' usai melewati masa pemulihan dari kanker usus besar. Penyanyi berusia 62 tahun ini baru menjalani kemoterapi dan merasa puas dengan kinerja dokter yang menanganinya.

"Apa yang ditakutkan tidak terjadi dan aku merasa fantastis dan mulai sekarang aku hanya menggambarkan bahwa operasi seperti proses mengepel," ujar Gibb. "Aku ditangani dengan dokter yang hebat dan hasilnya sangat spektakuler," tambahnya.

Salah satu pentolan grup legendaris, Bee Gees, ini mulai akrab dengan rumah sakit sejak setahun lalu. Kondisi ini pula yang menyebabkan kematian saudara kembarnya, Maurice, pada tahun 2004.

"Aku merasa kondisiku lebih baik dibanding 10 tahun lalu. Aku bisa aktif, nafsu makanku sangat baik, semuanya bekerja sesuai dengan perannya secara sempurna," imbuhnya.

Awal tahun ini Gibb sempat meluruskan rumor tentang kesehatannya yang menurun hingga mendekati kematian. "Ada pernyataan palsu yang menghasut. Aku belum pernah mendekati pintu kematian. Aku memakan makanan sehat dan minum teh herbal yang dibuatkan oleh Dwina, istriku. Selain itu, aku ditangani Dr Peter Harper di Klinik London,"

Gibb sendiri dikabarkan akan merilis album pada bulan depan. Dalam albumnya nanti, Gibb akan dibantu oleh anaknya, RJ. Uniknya album tersebut dibuat khusus untuk memperingati tenggelamnya kapal Titanic. (kpl/nme/adb)
Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/hol...an-kanker.html

wah, bisa berkarya lagi nih. Sukses terus deh walaupun personel The Bee Gees tinggal 2, Barry Gibb sama Robin Gibb. :D

alfa.raditya 19 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...