Cara Membuat Related Article di Blogger/Blogspot

Cara Membuat Related Article di Blogger/Blogspot
Cara Membuat Related Article di Blogger/Blogspot. Kembali mengedit situs. Setelah tadi aku sempat menjelaskan cara membuat tabel di postingan serta membuat link navigasi breadcrumb di blogger/blogspot. Sekarang untuk lebih mempercantik blogger agar menarik buat mesin cari Google serta pengunjung. Sepertinya penambahan seperti Related Article di Blogger/Blogspot juga perlu dipasang. Namun kali ini aku nggak menunjukkan artikel yang berhubungan menggunakan java script seperti hack di blogger. Namun dengan yang lebih mudah dan simple saja dengan menggunakan linkwithin. Suatu add on tambahan untuk blog yang berguna untuk menampilkan artikel yang terkait dengan keterangan gambar serta judul artikel. lebih indah aku rasa. Biar pun rasa tiap orang nggak sama. :)



Baik langsung saja. Berikut cara membuat artikel yang berhubungan dengan menggunakan linkwithin.

  1. Datang ke situs http://linkwithin.com
  2. Setelah itu langsung saja masukan email, alamat blog serta platform blog anda. Kalau pemakai blogger silahkan pilih di bagian blogger.
  3. Kalau sudah silahkan dicek lagi lalu klik Get Widget!
Kalau sudah kita akan di bawa ke halaman tentang cara penginstallan add on tersebut ke situs/blog kita. Ikuti instruksi selanjutnya. Kalau benar seharusnya blog atau situs anda sudah akan nongol widget linkwithin di bagian postingan blog anda. Semoga bermanfaat. Cara Membuat Related Article di Blogger/Blogspot
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...