Cukup Bukti, John Kei Jadi Tersangka Pembunuhan Bos Sanex Steel

[quote][JAKARTA (KRjogja.com) - Penyidik Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) memiliki cukup bukti dugaan John Kei terlibat kasus pembunuhan berencana terhadap mantan bos PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono alias Ayung.

"(Pembunuhan) ini berencana karena sengaja sudah ada persiapan sebelumnya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Toni Harmanto di Jakarta, Rabu.

Toni mengatakan, penyidik menduga John Kei dan kelompoknya memiliki niat dan merencanakan mempersiapkan untuk membunuh Ayung.

Toni menuturkan petunjuk pertama dugaan kelompok John Kei terlibat pembunuhan berencana, yakni rekaman kamera tersembunyi. "Petunjuk rekaman CCTV tampilan asli tanpa editan," ujar Toni.

Perwira menengah kepolisian itu, menyatakan rekaman menunjukkan John Kei bersama kelompoknya, serta korban masuk ke kamar hotel yang sama dengan jeda waktu hingga korban ditemukan tewas.

Selain itu, Toni menjelaskan tersangka juga mengaku membawa pisau dari luar yang diambil lima tersangka, sehingga ada dugaan ada rencana melukai korban. (Ant/Tom)/QUOTE]

Sumber

QISHOS AJA..!

Rambang.Mato 23 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...