Daftar/List Blog Directory Indonesia

Buat yang pengen meningkatkan traffik untuk blog atau situs punya agan. Ini aku punya daftar/list blog directory Indonesia yang baru aku cari-cari tadi di Google. Ada pun selain meningkatkan traffik. Konon cara ini juga mampu meningkatkan Google Pagerank lho. Halah :D


Blog directory selain untuk spam link blog atau situs kita terkadang secara dikit demi dikit juga mampu memberikan pengunjung ke situs atau blog kita. Khan dari awal sudah aku katakan cara ini juga mampu meningkatkan traffik khan. Jadi tentu dapat pengunjung. :lol:

Okelah langsung wae. Ini adalah beberapa list atau daftar blog directory Indonesia punya. Semoga mampu memperkenalkan blog punya agan dari sabang sampai merauke. :)
  1. Blog Indonesia (http://www.blog-indonesia.com/)
  2. Kampung blog (http://www.kampungblog.com/)
  3. Top Seratus (http://www.topseratus.com/)
  4. Saling Silang (http://www.salingsilang.com/)
  5. Alamat Web (http://www.alamatweb.com/)
  6. Directory Blog Indonesia (http://www.direktori-indonesia.blogspot.com/)
  7. Blog Indonesia (http://www.blogindonesia.wordpress.com/)
  8. Add Blog Directory Indonesia (http://add.web.id/)
  9. IdWebHost Blog Directory (http://idwebhost.biz/)
  10. Seribu Satu Blog Directory (http://www.seribusatu.com/)
  11. In Cari Blog Directory (http://www.incari.com/direktori/tambah-ubah-url.php)
Daftar di atas terakhir aku coba masih bisa. Jika kemungkinan sudah ada yang tidak aktif silahkan tinggalkan komentar Anda. Anda masih memiliki daftar lain selain daftar yang sudah saya tulis atau Anda sendiri memiliki situs Blog Directory sendiri. Silahkan tambahan dengan memberikan komentar. Semuanya nanti akan aku tambah di daftar di atas. Semoga bermanfaat buat semuanya yang ingin meningkatkan traffik untuk blog atau situsnya. Terima kasih.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...