[Dan Anas pun lolos] Mahyuddin: Saya Biasa Dipanggil Pak Ketua oleh Angie

Jakarta Mahyuddin mengaku biasa dipanggil Angelina Sondakh dengan sebutan Pak Ketua. Ia berpendapat Angie memanggilnya Pak Ketua karena dirinya menjabat Ketua Komisi X DPR.

"Ya memang saya biasa dipanggil Pak Ketua oleh Angie karena saya Ketua Komisi," kata Mahyuddin di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Jumat (17/2/2012).

Mahyuddin menjabat sebagai Ketua Komisi X DPR. Sedangkan Angie merupakan anggota di komisi tersebut.

Ketua Majelis Hakim Dharmawati Ningsih lantas menanyakan adakan sosok lain yang dipanggil 'Ketua' oleh Angie.

"Ada. Wakil Ketua Komisi pun biasa dipanggil Ketua," ujar Mahyuddin.

Sebelumnya, istilah "Pak Ketua" ini terungkap dalam percakapan BlackBerry Messenger (BBM) antara Angelina Sondakh dan Mindo Rosalina Manulang. Di situ disebutkan adanya aliran dana ke "Pak Ketua".

Berdasarkan salinan BAP Rosa terkait percakapan BBM tersebut, Angelina bertanya "Bu, apakah ada apel malang?" yang berarti permintaan uang rupiah. Kemudian dijawab Rosa dengan "Ada apel malang buat Pak Ketua besok, mungkin Ibu bisa minta ke beliaulah. He-he".

Dalam kasus dugaan suap wisma atlet SEA Games ini, Nazaruddin didakwa menerima suap berupa cek senilai Rp 4,6 miliar atas perannya menggiring proyek wisma atlet dan memenangkan PT Duta Graha Indah sebagai pelaksana proyek itu.

(fjr/aan)

Sumber: http://us.news.detik.com/read/2012/0...tua-oleh-angie

poyoyo 17 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...