Dicekoki Miras, Siswi SLTA Digilir Pacar & Friendsnya..

Quote:

Sumenep (beritajatim.com) - Nasib Melati (nama samaran), siswi kelas tiga salah satu Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di Sumenep, benar-benar tragis. Gadis di bawah umur ini diperkosa bergilir oleh 4 pemuda, yang sebelumnya berpesta arak.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa tragis itu berawal ketika korban diajak jalan-jalan oleh sang pacar. Setelah itu, korban dibawa ke tempat kos pacarnya. Di tempat kos itulah, korban diperkosa beramai-ramai.

Bahkan, korban pun dicekoki minuman keras berjenis arak oleh empat tersangka pelaku, termasuk pacar korban. Dalam kondisi para tersangka mabuk arak, korban pun 'digarap' bergiliran.

Kapolres Sumenep, AKBP Dirin, Jumat (24/02/12) menjelaskan, usai mendapat laporan dari korban, pihaknya langsung bergerak cepat meringkus para tersangka pelaku. Saat ini dua tersangka pelaku sudah diamankan di Polres Sumenep, masing-masing berinisial EE dan AW. Salah satu tersangka masih berstatus sebagai pelajar.

"Untuk dua tersangka pelaku lain masih dalam pengejaran, tapi identitasnya sudah kami kantongi. Para tersangka ini semuanya teman pacar korban," katanya.

Dirin memaparkan, pihaknya masih mendalami penyidikan kasus ini, dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain. "Kami sudah memintakan visum korban. Selain itu, kami juga menyita barang bukti di TKP (tempat kejadian perkara) berupa sprei, sarung bantal, dan pakaian korban," terangnya.

Para tersangka saat ini diamankan di Polres Sumenep, dijerat pasal 285 dan 293 KUHP tentang pemerkosaan. "Ancaman hukumannya diatas 5 tahun penjara," pungkas Dirin.
EMBER

Quote:

Sumenep (beritajatim.com) - Aparat Polres Sumenep masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka pelaku pemerkosaan bergilir pada 'Melati' (nama samaran), siswi Kelas 3 salah satu Sekolah Lanjutan Atas di Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Dirin, Jumat (24/02/12) mengungkapkan, pelaku pemerkosaan tersebut diduga kuat berjumlah empat orang. Untuk dua tersangkanya sudah diamankan di Polres, dan dua tersangka lainnya kabur.

"Yang sudah kami tangkap berinisial EE dan AW. Sedangkan dua lainnya. masih kami kejar. Yang jelas, identitasnya sudah kami kantongi, yakni E dan F," katanya.

Dirin berharap agar kedua tersangka tersebut segera menyerahkan diri ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Apabila kedua tersangka tersebut tetap tidak menyerahkan diri, maka akan dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polisi.

"Lebih baik menyerahkan diri. Jangan sampai kami yang menangkap dan memasukkan mereka dalam DPO," tegasnya.

Sebelumnya, seorang siswi kelas 3 salah satu Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), sebut saja Melati, menjadi korban pemerkosaan empat pemuda. Mereka melakukan perbuatan bejat tersebut di tempat kost pacar korban. Pemerkosaan bergiliran tersebut dilakukan setelah empat tersangka pelaku menggelar pesta minuman keras jenis arak. Bahkan korban juga sempat dicekoki arak, sebelum akhirnya 'digarap' beramai-ramai.
EMBER

kok mau di di cekokin miras??biar ga berasa yah...:genit:

makanya jng pacaran ama cowok bejad...kasihan :o

^SKY^ 24 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...