Dicina iPad Apple Diblokir .....

[imagetag]
108CSR.com - Sebuah perusahaan Cina meminta pejabat Bea Cukai untuk memblokir pengiriman iPad Apple baik untuk masuk maupun keluar negara tersebut. Jika permintaan dikabulkan, itu akan berdampak pada penjualan global karena Cina merupakan sebuah basis kunci manufaktur untuk Apple, tulis Reuters.

Langkah itu menyusul sengketa panjang antara Apple dengan perusahaan elektronik Proview atas kepemilikan nama iPad. Tahun lalu Proview memenangkan sebuah putusan pengadilan di pengadilan Cina daratan, di mana Apple telah mengajukan banding.

Proview mengatakan sedang menghubungi para pejabat di seluruh China dengan tujuan untuk memblokir penjualan produk itu. Pengacara Proview Xie Xianghui mengatakan, "Kami sekarang berusaha untuk meminta Bea Cukai Cina untuk melarang dan menyita semua impor dan ekspor produk-produk iPad yang telah melanggar merk dagang."

Media lokal dalam laporannya mengatakan, beberapa lusin iPad diambil dari rak di Kota Shijiazhuang di selatan Beijing. Dalam sebuah pernyataan Apple mengatakan........

Sumber : http://www.108csr.com/home/news.php?id=7558


Ts :Whaa Ko bz y gan...!!:bingung

dhewimp 16 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...