Download Smadav Pro Februari 2012

Download Smadav Pro Februari 2012
Buat para penggemar AntiVirus Lokal seperti Smadav. Kali ini aku ingin sharing smadav pro 2012 atau secara lengkapnya adalah Smadav Pro Versi 8.9. Adapun antivirus smadav kali ini telah di update dengan Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.

Smadav sendiri paling ampuh aku gunakan di saat kerja di rental untuk mengetahui file mana saja yang terhidden. Mengembalikan file yang terhidden supaya muncul seperti biasa. Buat yang ingin mendownload silahkan ikuti link di bawah ini.

Tambahan. Buat yang sudah di black list smadav di komputer punya sobat. Cara untuk menghilangkan blacklist tersebut adalah dengan cara di bawah ini. Dengan cara di bawah semoga smadav sobat dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Disini Saya pun akan menjelaskan bagaimana Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 8.9 Pro, Trik ini bisa sobat gunakan untuk menghilangkan Tanda Bajakan yang terdapat pada Smadav sobat, dan menyebabkan layar atau tampilan dari antivirus Smadav punya sobat menjadi Hitam. Silahkan sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Nonaktifkan Smadav sobat, termasuk icon smadav yang terdapat pada system tray icon (pojok kanan bawah) kemudian klik Exit.


  1. Masuk ke system C, tepatnya: C:\Windows\System32\PIR?SYS.DLL , jika file PIR?SYS.DLL ini ada disana, silahkan sobat Hapus, dan jika tidak ada silahkan keluar dan lanjutkan ke langkah yang ketiga.
  2. Klik Tombol Start Windows + R, caranya Klik Start (pojok kiri bawah) >> Run , tekan Enter.
  3. Pada kolom Run, Ketik regedit (untuk membuka registry editor), kemudian tekan Enter
  4. Selanjutnya buka HKEY_CURRENT_USER >> Software >> Microsoft >> Notepad
  5. Cari Tulisan "lfPitchΔndFamily" tanpa tanda petik, pada tab kanan, hapus semua yang mengandung tulisan "lfPitchΔndFamily" misal "lfPitchΔndFamily2", "lfPitchΔndFamily3" dan seterusnya.
  6. Langkah terakhir, silahkan sobat kembali ke system C, buka "C:\Program Files\Smadav" klik 2x kali pada file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
  7. Sekarang Smadav sobat akan kembali menjadi free / Tanda Hitam (bajakan) telah menghilang.
  8. Masukkan Serial Number agar Smadav sobat bisa menjadi versi Pro kembali.
  9. Untuk Serial Number Smadav 8.9 Pro, sudah saya sertakan didalam file rar download Diatas, tetapi jika sobat hanya ingin mendapatkan Serial Number Smadav 8.9 Pro saja.
Semoga bermanfaat. Silahkan Download Smadav Pro Full Version via 4Shared dengan klik link di bawah ini.
Download Smadav Pro Versi 8.9 + SN

Cara Mendownload = Setelah terbuka tunggu beberapa saat. Terus begitu muncul Skip Ads. Klik saja Skip Ads tersebut. Terima kasih.

Sumber: M-Wali
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...