Dua Bulan Tertimbun Salju -30 Derajat Celcius

Quote:

Dua Bulan Tertimbun Salju -30 Derajat Celcius


Quote:

[imagetag]

Quote:

Umea – Pria Swedia ini bertahan selama dua bulan di dalam mobilnya yang bak freezer. Ia berada di antah berantah, sementara udara di luar mencapai minus 30 derajat Celcius. Luar biasa!

Peter Skyllberg (44), diberitakan Daily Mail, nyaris tak memakan apapun sejak 19 Desember 2011 kecuali salju-salju yang menimbun mobilnya. Kendaraan tersebut mogok dekat Kota Umea, Swedia Utara.

Foto-foto menunjukkan, bagian dalam mobilnya sudah membeku bak bagian freezer di sebuah lemari es. Ahli memperkirakan, metabolisme tubuhnya melambat sehingga ia berhibernasi dan mampu hidup lebih lama.

Seorang pria yang menggunakan kendaraan salju, akhir pekan lalu, melintas dan tak sengaja merontokkan salju yang memenuhi kaca mobil Skyllberg. Ia melihat ada gerakan di dalam dan langsung memanggil bantuan.

Kini, Skyllberg sedang dalam pemulihan kondisinya di rumah sakit. Ada kabar, utangnya menumpuk hingga 15 ribu poundsterling dan ia sengaja membiarkan dirinya di dalam mobil agar meninggal. Keluarga dan kerabatnya melaporkan ia hilang.

"Kita harus menunggu sampai kondisinya membaik, baru bisa bertanya apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang ia pikirkan," ujar seorang opsir, Ebbe Nyberg. Saat ditemukan, Skyllberg terkena hipotermia, nyaris tak bisa bicara dan amat lemah.

Quote:



wah miris banget yah ,, :berdukas

charzakusayang 21 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...