Duh...Oknum Polisi Perkosa Siswi SMP

Quote:

Duh...Oknum Polisi Perkosa Siswi SMP


Quote:

Bandung - Seorang anggota polisi di wilayah hukum Polda Jabar berpangkat Brigadir, berinisial TH diduga melakukan pemerkosaan terhadap salah seorang siswi SMP kelas 3 warga Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun INILAH.COM, peristiwa tersebut berawal pada Jumat (17/2/2012) malam lalu. Saat itu, korban diajak jalan-jalan oleh pelaku menuju ke arah Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Di sebuah cafe di kawasan Lembang, korban dicekoki minuman keras oleh pelaku hingga teler. Ibu kandung korban, Herni (35) yang ditemui di rumahnya di kawasan Pameungpeuk Kabupaten Bandung menuturkan anaknya mengaku diperkosa dua kali dalam satu malam itu. Pertama dilakukan di dalam mobil dan kedua kalinya di sebuah toilet sebuah pabrik di Jalan Waas Pameungpeuk Kabupaten Bandung.

"Saat pulang ke rumah, anak saya langsung menangis. Setelah saya desak ada apa, dia bilang kalau dia habis diperkosa," kata Herni, Senin (20/2/2012).

Mendengar cerita dari anaknya ini, lantas Herni dan keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bandung.[inilahjabar/bay]

Quote:



dsar mentang2 oknum ,, se enaknya aja yah

mongkicut.5 20 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...