Ferrari Sitaan FBI Dijual Murah

[imagetag]

Masih ingat dengan kisah unik mobil Ferrari F50 yang ditabrakkan oleh agen FBI (Federal Bureau of Investigation) tahun 2011 lalu? Mobil itu kini dijual murah.

Ferrari F50 itu dilepas sebesar Rp 587 jutaan, padahal harga mobil tersebut ditaksir mencapai Rp 6 miliar.

Dilansir autoevolution, Senin (27/2/2012), mobil yang tidak pernah dipakai lagi sejak kecelakaan di 2009 lalu itu juga bakal menyisakan sedikit masalah bagi calon pembelinya. Mobil ini rupanya tidak memiliki sertifikat sehingga tidak bisa dibawa di jalanan biasa.

Kasus Ferrari F50 ini bermula dari dicurinya supercar tersebut dari diler Ferrari di Pennsylvania, AS pada 2003.

Ketika mobil tersebut ditemukan pada 2008, pihak asuransi yang sudah menjadi pemilik mobil menyerahkan mobil super itu kepada Departemen Kehakiman karena menjadi barang bukti untuk proses investigasi. Mobil tersebut masih di tangan FBI di Kentucky, AS hingga 2009.

Ketika salah satu agen FBI yakni Fred Kingston memindahkan Ferrari tersebut bersama Asisten Jaksa J. Hamilton Thompson, tiba-tiba mobil eksotis itu meluncur tak terkendali setelah Kingston berada di belakang kemudi.

Kingston menurut Thompson sudah mencoba untuk mengendalikan mobil itu, namun ekor mobil bergerak liar dan akhirnya menabrak pohon kecil di pinggir jalan. Akibatnya bagian depan mobil rusak dan pintu sebelah kiri rusak.

Asuransi pun meminta FBI mengganti rugi kerusakan sampai US$ 750.000. Karena merasa tidak bertanggung jawab, FBI menolak membayarnya.

http://www.wokeey.com/news/read/4f4b...I.Dijual.Murah

wah...barang rongsokan donk...

stoop 28 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...