[Ga bisa Tidur]Pengacara Yakin Besok Kebohongan Angie Terkuak

Kayaknya malam ini si Doi ga nyenyak nih tidurnya:Yb

INILAH.COM, Jakarta - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) akan mengkonfrontasi Angelina Sondakh dengan Mindo Rosalina Manulang dalam sidang kasus korupsi proyek Wisma Atlet, Jakabaring, Palembang, terdakwa Muhammad Nazaruddin, besok.

Pengacara Nazaruddin yakin kebohongan Angie terkuak. "Tentu akan semakin membuat terang benderang, bahkan bu Angie sudah berbohong dalam memberikan keterangan yang lalu," tandas Junimart Girsang, pengacara Nazaruddin, ketika ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (28/2/2012).

Seperti diketahui, majelis hakim kasus korupsi pembangunan wisma atlet yang diketuai hakim Dharmawati Ningsih mengabulkan permohanan Tim Pengacara Nazaruddin agar pengadilan mengkonfrontasi keterangan Angie dengan Rosa.

Sebelumnya, pengacara menilai Angie ketika menjadi saksi Nazaruddin dalam persidangan lalu, telah berbohong. Ia membantah semua rekaman percakapan antara dirinya dengan Rosa melalui BBM di antaranya terkait permintaan uang.

"Kami akan mengkroscek yang sudah disampaikan Rosa bahwa mereka intens berhubungan melalui BBM. Tentang permintaan uang Angie, untuk kepentingan ketua besar, bos besar, soal apel malang, apel wasinghton dan lainnya," ujar Junimart.

Junimart meminta Angie menghadiri persidangan besok. Sebab, keterangannya akan membuktikan bahwa memang tidak ada uang yang diterima Nazaruddin dalam proyek senilai Rp191 miliar tersebut. [yeh]


http://nasional.inilah.com/read/deta...-angie-terkuak


Ketahuan deh besok bohongnya:capedes

kortikal 28 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...