Golkar dan PKS Ikut Sumbang Anas untuk Raih Posisi Ketum PD

akarta Ketua Divisi Tanggap Darurat Partai Demokrat (PD) Umar Arsal yang juga tim sukses Ketua Umum PD Anas Urbaningrum dalam Kongres lalu mengungkap penyumbang dana suksesi. Ternyata 2 partai besar yakni Golkar dan PKS ikut menyumbang Anas.

"Sumber bantuan dari mana-mana. Kader partai lain bantu, termasuk teman-teman Golkar dan PKS yang sekarang ributkan Century. Dahsyat pokoknya, semua mendukung Anas," kata Umar kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2012).

Menurut Umar, Anas adalah tokoh muda yang mudah bergaul. Sehingga sumbangan dan dukungan pun mengalir saat Anas maju dalam Kongres PD.

"Anas anak gaul, apalagi HMI, HMI dimana-mana ada di banyak partai. Anas ini tokoh nasional, dia berhadapan dengan kandidat-kandidat luar biasa, begitu menonjolnya partai lain lari ke Anas," kata Umar.

Namun Umar membantah ada permainan uang dalam Kongres PD. Meski ia mengakui ada uang transport dan Blackberry untuk komando pemenangan Anas.

"Itu omong kosong, mana ada waktu itu isi ampolop Rp 100 juta, teman-teman ke WC, nggak benar, kongres itu sangat demokratis, kita jaga, jangan sampai ke WC," tegasnya.

http://news.detik..com/read/2012/02/...pd?nd992203605


PANTES BEMOKRAT GAK BERANI PUTUS KOALISI DENGAN GOLKAR DAN PKS :ngakak

jadi inget cerita AU sowan ke BAKRIE sebelum voting ketua umum :D:D gak taunya bener cerita punya

anas ngaku ajalah kayak pak JK yg berani bilang ngelaurin modal miliaran buat memenangkan kursi GOLKAR 1


ohhh.....HMI HMI :cd:

AkuCintaNanae 17 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...