Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia

Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia
Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia. Kabar gembira buat para Publisher Adsense. Karena kabar terakhir yang aku dengar, sekarang Adsense sudah support Bahasa Indonesia. Kabar ini juga termasuk yang menjadi kabar yang paling ditunggu para Publisher Lokal yang ingin memasang Adsense dari blog mereka.



Namun apakah ini menjadi penyemangat baru untuk para blogger lokal. Pasalnya setelah berbulan-bulan lamanya Adsense sedang dilanda krisis dengan minimnya jumlah klik untuk para publishernya. Apalagi dengan masih banyaknya banned massal akan memberanikan para publisher lokal memasang dan mencoba peruntungan dengan memasang adsense di blog berbahasa Indonesia?

Dengan kabar ini pula ternyata kemarin sekitar bulan September 2011 banyak sekali publisher yang dibanned massal dengan keluarnya kebijakan baru dari Google. Efek samping dari hal tersebut pun bahwa Google juga menjanjikan gaji yang lebih besar untuk para publisher mereka. Apakah Google sedang mulai melihat penurunan pemasukan mereka yang kian menurun atau ada hal lain? Apapun itu Google Adsense tetap saja masih menjadi ladang dollar paling favorit buat para blogger lokal maupun interlokal. Semoga saja Google Adsense akan lebih meningkatkan penghasilan dari para blogger dengan membagi penghasilan dari hasil klik lebih besar dari biasanya.

Semoga kabar ini memberikan semangat buat para blogger lokal. Go Adsense. :D Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...