Guruku Musuhku Lawanku , Guru VS Murid

Quote:

Guru di Ciamis Hajar Siswanya Hingga Berdarah


Quote:

Ciamis - Salah satu guru di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Banjarsari Kabupaten Ciamis dikabarkan menghajar salah satu siswa hingga berdarah, Rabu (22/2/2012).

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun INILAH.COM, pemukulan tersebut terjadi ketika salah satu siswa berkelahi dengan sesama siswa dalam acara Maulud Nabi di sekolah.

"Waktu itu saya sama Iko berkelahi saat acara Mauludan. kemudian kami berdua di amankan oleh guru ke ruangan komputer," ujar Taopik kepada INILAH.COM Rabu (22/2/2012).

Namun, kata Taopik, saat berada di ruangan, meraka bukannya dinasihati tetapi malah dihajar dan dipukuli oleh oknum guru tersebut. "Kami kira mau dikasih nasehat sewaktu di ruangan komputer, eh malah kami disiksa hingga babak belur," ungkapnya.

Kini Taopik masih terbaring sakit di rumahnya akibat pukulan guru tersebut. "Saya belum bisa sekolah karena saya sakit akibat pemukulan tersebut, Saya dan teman saya dipukuli. Akibatnya, saya mengalami luka memar di bagian rahang dan di bawah telinga," katanya.

Bahkan, tambah Taopik, dia mengalami pendarahan di bagian hidung akibat kerasnya pukulan oknum guru tersebut.

Sementara itu, orang tua Taopik, Iwan mengaku sangat terpukul dengan apa yang menimpa pada anaknya. "Melihat kondisi Taopik ketika pulang sekolah dengan keadaan hidung berdarah dan luka luka di tubuhnya. Kemudian saya bawa Taopik ke Rumah Sakit Banjarsari untuk diperiksa dan divisum oleh dokter," jelasnya.

Quote:



guru sekarang mentalnya muda juga sih:D

wonkcilik 22 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...