Hacking Facebook dipenjara 8 bulan

[imagetag]

indowebsia.com -- karena memasuki akun karyawan facebook tanpa izin "Facebook hacking" Glenn Mangham 26 tahun mahasiswa pengembangan perangkat lunak akan menghabiskan waktunya dipenjara selama delapan bulan , menurut pengadilan london ini bisa menyebabkan dampak buruk bagi perusahaan yang bersangkutan.

Glenn Mangham meng-Hacking akun karyawan Facebook dari rumah orangtuanya di Inggris pada musim semi lalu. Dia bisa masuk dan memperoleh akses ke properti intelektual yang berharga, meskipun ia tidak berniat untuk menjual informasi tersebut tetapi Glenn Mangham akan tetap dikenai hukuman penjara selama 8 bulan.

Glenn Mangham menjelaskan kepada pengadilan london bahwa dia adalah salah satu pecandu komputer yang tidak bermaksud jahat dan tidak untuk membahayakan, dia meng-hacking website Facebook hanya untuk membantu perusahaan media jejaring sosial tersebut dan hanya untuk membantu menemukan celah keamanan di website tersebut, Dia juga mengatakan bahwa dirinya pernah membantu Yahoo untuk meningkatkan keamanannya dengan cara yang sama.

Jaksa mengatakan bahwa "hack" merupakan suatu ancaman untuk situs media jejaring sosial dan "hack" tidak sedikit pun membantu. Polisi Inggris dan FBI menghabiskan banyak waktu menyelidiki kasus ini, dan Facebook telah menghabiskan 200.000 dollar berurusan dengan kasus ini.............

SUMBER

defrk 21 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...