[ISL MANIA] Oalah...Manajer Tim Layangkan BOGEM ke WASIT, Untung Tak kena

Mojokerto Putra vs Perseru Serui
Oalah...Manajer Tim Layangkan Bogem ke Wasit, Untung Tak kena

Kamis, 23 Februari 2012 17:42:27 WIB
Reporter : Misti P.


Mojokerto (beritajatim.com) - Aksi ricuh sempat mewarnai laga antara Mojokerto Putra melawan Perseru Serui di Stadion Gajah Mada, Kamis (23/2/2012) dalam laga lanjutan Divisi Utama PT Liga Indonesia.

Bahkan, pada laga yang berakhir 1-0 untuk tuan rumah itu, wasit Handri Kristanto yang memimpin pertandingan, nyaris mendapatkan bogem mentah dari manajer Mojokerto Putra, Ayub Busono.

Kejadian itu dipicu hadiah pinalti yang diberikan wasit kepada tim tuan rumah pada menit ke-61, harus diulang lantaran banyak pemain bergerak sebelum peluit dibunyikan wasit. Padahal, tendangan yang dilakukan kapten Mojokerto Putra, Andri Budianto, berhasil menjebol gawang Perseru.

Tak ayal, tendangan kedua yang dilakukan Andri Budianto malah membentur mistar gawang. Akibatnya, pemain tuan rumah langsung mendatangi wasit hingga ke pinggir lapangan. Aksi di pinggir lapangan tak berhenti, manajer Mojokerto Putra, Ayub Busono, turut mendatangi wasit dan melayangkan bogem mentah. Untungnya, aksi tersebut dicegah beberapa ofisial lain.

Tak hanya pemain dan manajer, para ofisial tim tuan rumah, ikut memprotes keputusan wasit. MP Mania (supporter PS Mojokerto Putra, red) yang ada di tribun atas, juga langsung melayangkan botol air mineral ke arah wasit sehingga pertandingan sempat tertunda beberapa menit dengan kedudukan masih 0-0.

Untungnya, laga bisa digelar kembali. Puncaknya pada masa injury time, Mojokerto Putra berhasil menyarangkan bola ke gawang Perseru. Hingga pertandingan usai, kedudukan 1-0 untuk tuan rumah.

Menanggapi aksi itu, pelatih Mojokerto Putra, Jamal Yastro membantah jika manajer timnya melakukan tindakan tidak terpuji itu. "Kita tahu anak-anak emosi karena pinalti yang sebelumnya gol harus diulang tapi tidak gol. Kita tidak pernah mengajarkan seperti itu, makanya manajer ikut datang melerai, bukan memukul," tepisnya.. [kun]
http://www.beritajatim.com/detailnew...ntung_Tak_kena

WALAH... ISL, KEJADIAN LAGI... gak ada HABIS-habisnya.

SEPAKBOLA KAMPUNGAN...

batokapua 23 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...