Jika Angie Jujur, Anas Jadi Tersangka

[imagetag]
Quote:

Jakarta - Terdakwa kasus suap proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games Palembang, Muhammad Nazaruddin, mengatakan, jika Angie memberikan kesaksian jujur, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas urbaningrum bisa langsung menjadi tersangka.

"Jika Angie mau jujur, Anas bisa langsung jadi tersangka hari ini," katanya, seusai sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Rabu (15/2).

Nazar menilai, Angie tak mau memberikan keterangan yang sebenarnya alias berbohong. Pasalnya, ia merupakan pihak yang dilindungi agar kasus ini tak terbongkar.

"Ada pihak yang dilindungi, kalau di DGI (perusahaan milik Nazaruddin, Red.) itu Yulianis dan Angie di Demokrat," ujarnya.

Ia pun sangat menyayangkan keterangan yang diberikan Angie di persidangan. Pasalnya, Angie tak memberikan keterangan sebenarnya.

"Saya sangat menyayangkan, Angie banyak memutarbalikkan fakta," ungkapnya.

Menurutnya, Anas merupakan pemegang utama saham Grup Permai, sedangkan dirinya hanya orang kedua setelah Anas di perusahaan itu.

Sebelumnya, pada persidangan, Angie membantah ada aliran dana dari Grup Permai ke Partai Demokrat, saat Kongres di Bandung. Selain itu, ia juga tak mengakui percakapan antara dirinya dengan Rosalina Manulang menggunakan BBM (BlackBerry Messenger). [IS]
Quote:

sumber
Anas memang disebut-sebut sbg target berikutnya.. komentar agan gimana..??

mrrplr 16 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...