John Kei Peringati Rabu Abu di Rumah Sakit

John Kei Peringati Rabu Abu di Rumah Sakit

TEMPO.CO, Jakarta- Awal Paskah tahun ini berbeda buat John Refra Kei. Sebab, ia harus rela memperingati 40 hari jelang Paskah atau Rabu Abu dari tempat tidurnya di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

Rabu sore, 22 Februari 2012, keluarga John mengundang Pastor Tino untuk menuntun doa bersama di ruang perawatannya di bangsal Trembesi RS Polri. "Dalam keadaan seperti ini Bung John bisa saja lupa. Makanya kami keluarga yang kasih tahu," kata Yopie Ulahayanan Kei, saudara sepupu John, Rabu 22 Februari 2012.

Yopie mengatakan, keluarga John sengaja tidak ke gereja pagi tadi untuk bisa memperingati Rabu Abu bersama di RS Polri. "Ada ritual memberi tanda salib dari abu untuk seluruh keluarga," kata Yopie.

Pukul 16.30 WIB, istri dan tiga anak John tiba di RS Polri. Pastor Tino sampai di RS Polri pukul 17.45 WIB. Penjaga di depan pintu mengizinkan Yopie dan sang pastor masuk.

John, kata Yopie, rencananya tidak puasa Paskah dulu. "Karena kan masih sakit," ujar dia.

John Kei dirawat di RS Polri sejak Jumat malam 17 Februari 2012 lali setelah kakinya ditembak polisi. Ia ditangkap di kamar 501 Hotel C'one, Pulomas, Jakarta Timur. Ia dan Kelompoknya diduga berperan mantan Direktur PT Power Steel Mandiri Tan Harry Tantono. Harry ditemukan tewas dengan luka penuh tusukan di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat, 26 Januari 2012 lalu.

http://id.berita.yahoo.com/john-kei-...131048083.html

[imagetag]

komentar TS: semoga menjadi titik balik untuk bertobat sungguh2 bagi John Kei, untuk polisi berantas terus premanisme:iloveindonesias

batokapua 23 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...