Kasus Pemerkosaan Kembali Terjadi di Manado

MANADONEWS - Nasib sial dialami Korban LS alias Lisa (19 Tahun) Warga Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting, dimana dirinya nyaris jadi korban Pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku DS alias Darman (26 Tahun) yang adalah warga Kelurahan Wenang Utara tepat nya di Jalan Kartini.

Korban yang ditemui di Polresta Manado, saat hendak melapor terlihat masih shok dengan kejadian tersebut. Terlihat luka di jari Korban akibat dari sabetan benda tajam dari Pelaku. Kondisi Korban terlihat Ketakutan dan terus menagis.

Dari penuturan saksi Rendy Plamolo (25 Tahun), yang kebetulan saat itu menolong korban dari percobaan pemerkosaan, menceritakan kronologis yang terjadi pada Selasa sore sekitar pukul 15.00 wita. Dimana dirinya terbangun karena mendengar ada suara teriakan minta tolong di kamar sebelah.

"Kita cuma dapa dengar ada suara minta tolong" Ujar saksi.

Merasa curiga Saksi mendobrak pintu kamar dan melihat dimana korban sudah dalam keadaan setengah bugil dengan hanya mengunakan kaos tanpa mengunakan celana. Merasa diketahui orang perbuatannya, pelaku langsung melarikan diri lewat jendela.

Korban yang ditemui Manado News, Menceritakan kejadianya.

"Kita kwa, cuma kita pe paitua ada suruh cuci baju pa dia pe tampa kost. Karna kita pe paitua ada pigi karja, kong setelah itu (bacuci) kita tatidor. Kurang kage kita sadar so ada pelaku, ancam dengan piso suruh buka kita pe calana" Ujar Korban

Sempat terjadi saling baku paksa keduanya, hingga korban mengalami luka sayatan benda tajam di tangan. Korban dengan dibantu dengan beberapa orang yang berada di tempat kost tersebut langsung mendatangi Mapolreta Manado. Mendengar kejadian tersebut Tim Buser Polresta Manado langsung terjun ke TKP dan melakukan pengejaran terhadap Pelaku.

Kapolresta manado melalui Kasubag humas AKP Deysi Hamang saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. Dan Pelakunya masih dalam pengejaran Polisi. Ujar Hamang. (Ardy)

Link Berita : http://manadonews.com/berita/hukum-k...di-manado.html

Pertahanan 28 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...