Keluarga yakin, Jimmy masih hidup

MANADONEWS - Mayat yang ditemukan di sungai dekat jembatan Megawati, Rabu (15/2/2012) sekitar Pkl 11.00 Wita akhirnya di otopsi. Hingga saat ini identitas mayat tersebut masih belum diketahui. Otopsi yang di pimpin Dr Cristanto dan beberapa Dokter pembantu di RSUP Kandou Manado. Dr Cristanto menyimpulkan mayat yang ditemukan di sungai dekat jembatan Megawati tidak ada kaitan dengan hilang nya Jimmy Tjuhendra. (11 Tahun) Warga pinaesaan (Kanaka), yang sempat diisukan mempunyai kesamaan.

Keluarga korban merasa penasaran dengan mayat tersebut, karna baju yang digunakan hampir sama. ibu Jimmy Tjuhendra mendatangi RS Kandou dan bersedia melakukan Tes DNA. Berdasarkan hasil tes, DNA Ibu Jimmy Tjuhendra tidak sama dengan korban yang ditemukan di Sungai dekat jembatan Megawati.

"Kita yakin kita pe anak masih hidup"... ujar ibu Jimmy .

Merasa yakin anaknya Jimmy masih hidup, siang tadi sekitar pukul 16.00 wita tepatnya di depan salah satu pusat perbelanjaan kawasan Boulevard Manado, keluarga Jimmy dan empat saudara kandung Jimmy membagi-bagikan brosur dan foto Jimmy. Dengan harapan, jika ada yang mengetahui keberadaan Jimmy, agar menghubungi pihak Keluarga Tjuhendra Kusuma. Dan rencananya besok masih akan melakukan aksi yang sama, yakni dengan membagi-bagikan foto Jimmy di Tugu Zero Point. Keluarga korban berharap Jimmy masih hidup dan bisa bertemu kembali.. Ujar salah adik jimmy, Aldo (8 Tahun). (Ardy).

sumber : http://manadonews.com/berita/hukum-k...sih-hidup.html

manadonews 17 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...