Kesaksian Palsu, Andi Mallarangeng akan Kena Stroke

Menpora Andi Mallarangeng telah berbohong saat menjadi saksi pada sidang suap Wisma Atlet di PN Tipikor, hari ini (22/2). Kebohongan Andi tidak lain untuk menyelamatkan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Kesimpulan tersebut disampaikan paranormal Ki Gendeng Pamungkas kepada itoday (22/2). Menurut Ki Gendeng, penyelesaian suap Wisma Atlet ataupun Hambalang terus bergulir tanpa kejelasan. Sehingga, rakyat akan semakin muak dengan permainan ini.

"Andi bohong, Muhaimin bohong, Rosa bohong, Nazar juga bohong. Sidang di PN Tipikor pun bohong-bohongan. Semuanya hanya untuk menyelamatkan tuan besar Susilo Bambang Yudhoyono," tegas Ki Gendeng.

Ki Gendeng mengingatkan, kesaksian palsu Andi Mallarangeng akan berbuah azab. "Jika Andi terus berbohong demi menutupi keterlibatan SBY, ia akan terkena stroke, lumpuh dalam waktu dekat," ancam Ki Gendeng.

Saat bersaksi di PN Tipikor, Andi Malarangeng menyatakan tidak mengenal M Nazaruddin dalam pertemuan informal antara dirinya dengan anggota Komisi X DPR RI, di Kantor Kemenpora, sekitar Januari 2010.

SUMBER

tirulec 22 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...