Ketum Panas Urbaningrat Dikabarkan Menghilang Misterius

Partai 'Maju Mundur' Mengoyak Badai
[imagetag]
LICOMEDYa: Partai Maju Mundur, geger besar. Ketua Umum (Ketum) Partai Panas Urbaningrat sempat dikabarkan "menghilang misterius" saat selesai mengadakan rapat membahas "badai politik" yang melanda partainya, di kantor Partai Maju Mundur, Sabtu malam.
Menurut pengakuan Pasak, salah seorang pengurus partai, Sabtu malam itu, Ketum Partai Panas mengadakan rapat dengan beberapa pengurus elit partai pendukung setianya. Rapat membahas "bom" manuver politik menggegerkan, yang gencar dilakukan para "brutus politik" atau para pengingkar di internal partai. Intinya (hanya Panas yang tahu), para brutus "gerah" partai "Maju Mundur" dipimpin dirinya, yang dicurigai produk persekongkolan emosi wilayah sang penguasa. Praktis, posisi Panas sebagai ketua partai hasil kongres yang baru jalan tahun pertama, rawan di-"kudeta" secara kontitusional maupun inkonstitusional.
"Setelah rapat selesai, saya lihat Mas Panas keluar ruangan dan sempat berdiri terpaku di beranda kantor. Saya kira cari angin sambil melepas penat setelah rapat serius. Setelah itu, kok tidak ada. Semula, saya menduga pulang. Tapi, saya dan teman-teman heran, tumben tidak pamit. Lantas, semua penasaran begitu melihat mobilnya masih ada di parkiran," cerita Pasak.
Penasaran semakin membuncah, begitu ada seorang karyawan kantor partai, mengaku sempat melihat Panas Urbaningrat berjalan menuju tempat parkir. Lantaran menghilang "misterius", sementara mobilnya masih ada, kontan semua curiga. Seketika itu, peserta rapat serentak menghubungi via ponsel dan BBM ke pengurus-pengurus lain yang tidak ikut rapat. Termasuk, kenalan-kenalan Panas Urbaningrat. Hasilnya nihil, semua tidak ada yang tahu.
Saling kontak ke sana-sini via ponsel dan BBM berlangsung hampir......?
SUMBER
Quote:

gan plesetan na politik:ngakak

dhewimp 19 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...