Krisis Ekonomi, Perempuan Yunani Ancam Bunuh Diri (pict)

Kamis, 16 Februari 2012 13:47 wib

[imagetag]

Lambrousi Harikleia yang hendak bunuh diri (Foto: Daily Mail)

ATHENA - Pemandangan dramatis terlihat di Kota Athena, Yunani saat seorang perempuan mengancam untuk melompat dari sebuah gedung. Perempuan itu terancam kehilangan pekerjaan akibat krisis utang yang terjadi di Negeri Para Dewa itu.

Lambrousi Harikleia mengancam akan melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai dua, gedung Organisasi Buruh Perumahan Yunani. Kantornya ini terancam akan ditutup akibat krisis yang melanda.


Ancaman bunuh diri ini dilakukan tepat setelah Menteri Keamanan Publik Christos Papoutsis mengingatkan beban yang dihadapi oleh rakyat Yunani nantinya.


"Yunani sudah melakukan berbagai macam cara untuk mengakhiri krisis. Rakyat pun sudah tidak tahan lagi," ucap Papoutsis seperti dikutip Daily Mail, Kamis (16/2/2012).


Namun ancaman yang dilakukan Harikleia tidak berlangsung lama. Perempuan itu pun pada akhirnya mengurungkan niatnya dan memutuskan untuk kembali masuk ke dalam ruangan kantornya.


Kondisi ekonomi Yunani saat ini memang tengah hancur. Sebelumnya beredar kabar bahwa Jerman bermaksud untuk mengeluarkan Yunani dari mata uang tunggal Euro.


Laporan ini ditanggapi sinis oleh Menteri Keuangan Yunani Evangelos Venizelos yang menngatakan, negara-negara Eropa bermain dengan api dengan mengupayakan Yunani keluar dari Eurozone.


"Ada banyak pihak di eurozone yang tidak menginginkan kami lagi. Negara kami masih terus berjuang untuk tetap bertahan di eurozone," jelas Venizelos.

Sumber: http://international.okezone.com/rea...cam-bunuh-diri

Itulah susahnya kalo punya pemerintah yang taat menjadi jongos shitrahell........

upilgajah 16 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...