[lagi] Ada Eksekusi Lahan, Hindari Jalan Terusan Jakarta

sorry copas aja..
barusan TS baru lewat jl terusan jakarta..
polisi udah mulai mau eksekusi..
moga g berakhir dgn anarki :berduka

Quote:

[imagetag]
Bandung - Eksekusi lahan di sekitar Jalan Terusan Jakarta dilaksanakan oleh PN Bandung, Rabu (22/3/2012). Pengendara lebih baik menghindari kawasan tersebut.

Hingga pukul 09.00 WIB, ratusan orang dari sejumlah ormas berjaga-jaga di tempat yang akan dieksekusi. Sementara ratusan polisi juga turut mengawal juru sita PN Bandung.

Akses jalan dari dua arah tepatnya dari arah terminal Antapani menuju Jalan Jakarta ditutup. Begitupun dari arah Jalan Jakarta menuju terminal Antapani.
ada berita lgi nih

Quote:

[imagetag]
Bandung - Seratusan pria bersyal hijau yang sebagian berbekal kayu berkumpul membentuk barisan serta pasang badan berhadapan dengan ratusan polisi di halaman Pasar Antasari, Jalan Terusan Jakarta, Rabu (22/2/2012). Pasar itu salah satu lahan yang bersengketa di sekitar kawasan Jalan Terusan Antapani yang hari ini hendak dieksekusi PN Bandung.

Pantauan detikbandung hingga pukul 09.30 WIB, sejumlah massa itu berbekal kayu berukuran beragam atau tak lebih dari dua meter.

Mereka yang semua pria itu tidak menggunakan seragam, belum jelas mereka mengtasnamakan ormas atau tidak. Informasi dihimpun, mereka ialah pedagang di pasar tersebut.

Sementara itu, di sekitar tempat tersebut juga dikerahkan ratusan personel Pengendali Massa (Dalmas) Polrestabes Bandung berbekal tameng. Saat ini Juru Sita PN Bandung tengah membacakan keputusan PN Bandung.
sumber

bacokedkamikaze 22 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...