Mallarangeng Kena Seret? Rosa Punya Bukti Pernah Diminta Fee Seorang Menteri !

sumber

Quote:

Kuasa hukum Mindo Rosalina Manulang, Ahmad Rifai, akan melaporkan menteri yang pernah meminta fee proyek kepada kilennya. Rifai tidak hanya memegang pengakuan Rosa, tapi juga ada bukti pendukung lain.

"Tidak hanya pengakuan, ada juga petunjuk lain. Kalau alat bukti itu kan biar KPK yang menentukan," tutur Rifai dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (21/2/2012).

Rifai, juga mengatakan dirinya akan segera melaporkan menteri yang meminta jatah 8 persen dari nilai proyek kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia berharap dapat melaporkan dalam waktu dekat.

"Mudah-mudahan Kamis lusa bisa menyampaikan laporan ke KPK," ujar Rifai.

Sebelum menyampaikan laporan itu, Rifai rencananya akan menemui Rosa terlebih dahulu. "Besok saya bisa ketemu Rosa," katanya.

Sebelumnya, Rifai menceritakan, Rosa bertemu dengan menteri itu di kediaman sang menteri pada 2010. Pertemuan itu dihadiri empat orang. Mereka adalah menteri dan seorang kepercayaannya, serta Rosa bersama seorang temannya. Pada pertemuan itulah menteri meminta bagian 8 persen.

Usai pertemuan tersebut, orang kepercayaan sang menteri menghubungi Rosa melalui telepon. "Dia meminta jatah itu dibayar di depan, jika tidak maka proyek akan diberikan ke yang lain," ujar Rifai.

Namun mantan kuasa hukum Bibit-Chandra ini belum mau mengungkapkan identitas menteri itu. Dia hanya mengatakan menteri itu punya keterlibatan dalam proyek tersebut. "Menteri kan pegang proyek ini dan itu," katanya. Dia pun belum mau mengungkap apa proyek tersebut.

kalau proyeknya wisma atlet.....kemungkinan yang minta jatah ya "dia" :D

Perbatasan 21 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...