(MANTAP) Pomdam Jaya Tangkap 6 Orang Terkait Penyerangan RSPAD

Polisi Militer Daerah Jayakarta (Pomdam Jaya) ikut turun membantu Polda Metro Jaya terkait insiden penyerangan di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (23/2) lalu. Pomdam Jaya mengamankan 6 orang di daerah Kampung Rambutan, Jaktim, sore tadi.

"Pomdam Jaya, tadi sore sekitar pukul 15.30 WIB, menangkap 6 orang yang terlibat insiden itu di Kampung Rambutan," kata Kapuspen TNI Laksamana Muda TNI Iskandar Sitompul, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (25/2/2012).

Menurutnya, kehadiran Pomdam dalam penangkapan karena kejadian penyerangan terjadi di wilayah semi militer. Namun, Iskandar, belum bisa menjelaskan identitas 6 orang tersebut.

"Kita belum bisa sampaikan karena masih diperiksa. Intinya yang kita tangkap terkait insiden kemarin, belum ada kabar apa dari pihak korban atau penyerang," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, bentrokan antara dua kubu di rumah duka RSPAD Gatot Subroto terjadi pada Kamis (23/2) dini hari. Bentrokan ini menyebabkan dua orang tewas dan 4 orang luka-luka. Polisi menyatakan penyerang berasal dari Kampung Ambon dan datang ke RSPAD menggunakan mobil pribadi dan taksi
http://news.detik...com/read/2012/02...yerangan-rspad

Akhirnya yg di tunggu2 turun gunung juga.... gara2 ada yg ngebangunin macan tidur.....

aguscahyowidodo 25 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...