Mayang Sari Mengakui Hanya Mengkaraoke Burung Mas Bambang Saja!

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mayangsari telah pensiun sebagai penyanyi profesional. Apalagi, sejak dirinya menikah dengan Bambang Trihatmodjo. Namun, kenyataan itu, lantas tidak membuatnya berhenti menyanyi.

"Saya masih suka menyanyi di kamar mandi. Masih suka nyanyi buat anak, buat suami, dan keluarga," ujarnya senyum, Senin, (20/2/2012), saat ditemui di Plaza Bapindo, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta.

Maklum, pelantun 'Harus Malam Ini' itu, menyadari masa keemasannya sebagai penyanyi sudah lewat. Sekarang merupakan saatnya masa generasi muda untuk meraih masa keemasannya sendiri. Ia melihat generasi muda berpotensi dan memiliki wajah yang cantik.

"Kalau kita mau menyanyi lagi sekarang sudah minder ya. Kayanya regenerasi perlu ya, saya melihat sekarang yang bermunculan lebih cantik, bagus, dan potensinya itu ada, semakin bagus," terangnya.

Sebagai penyanyi senior, Mayangsari harus memberikan kesempatan pada penyanyi-penyanyi baru untuk mengembangkan potensinya. Bahkan, ia memberikan dukungan secara moril kepada penyanyi-penyanyi pendatang baru.

"Saya mengalahlah. Lagian saat saya berkarir juga saya kan jungkir-balik ya. Dan, saya tetap menjalankannya. Sekarang saya tinggal mensupport saja ya," tandasnya.

sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/mayangs...104816231.html

semangat yak mbak mayang :iloveindonesias

mongkicut.5 20 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...