Microsoft mungkin membatasi jumlah edisi Windows 8

Raksasa software bisa memotong kembali pada edisi yang berbeda, atau SKU, untuk Windows 8 sampai hanya enam, menurut dua dokumen HP.



Microsoft dapat bertujuan untuk menyederhanakan Windows 8 dengan memotong jumlah edisi, atau SKU, dijual untuk umum.

Dua file dari situs web Hewlett-Packard ditemukan oleh blogger Stephen Chapman dari CNET situs ZDNet adik muncul untuk menunjukkan berapa banyak edisi Windows 8 Microsoft akan menjual. File-file daftar rasa tertentu dari Windows didukung oleh driver untuk pembaca kartu laptop HP cerdas. HP telah dihapus karena referensi ke Windows 8 dari file, tapi gambar dari Google cache versi diselamatkan oleh Chapman hanya menampilkan enam SKU berikut:

Microsoft Windows 8 32 Edisi
Microsoft Windows 8 64 Edisi
Microsoft Windows 8 Perusahaan Edisi 32
Microsoft Windows 8 Perusahaan Edisi 64
Microsoft Windows 8 Professional Edition 32
Microsoft Windows 8 Professional Edition 64

Edisi pertama tanpa nama tertentu kemungkinan dijadwalkan untuk konsumen individu. Edisi Enterprise akan, tentu saja, target perusahaan besar. Dan edisi Profesional mungkin akan diarahkan untuk usaha kecil dan pengguna high-end.

Tentu saja, kita tidak tahu pasti bahwa ini akan menjadi Windows aktual 8 SKU. Sebagai Chapman menunjukkan, nama hanya bisa menjadi penampung sampai permukaan SKU sebenarnya. Tapi jika demikian, maka mengapa tidak mengulangi SKU yang sama tercantum forWindows 7 dan mengganti nomor versi dengan 8?

Seorang wakil Microsoft menolak permintaan CNET untuk memberikan komentar.

Jika referensi SKU yang legit, maka Microsoft jelas berusaha untuk membatasi jumlah Windows 8 edisi dalam perubahan dari strategi masa lalu. Perusahaan ini memiliki sejarah dolling keluar sejumlah besar dan sering membingungkan edisi Wndows, terutama dengan Windows 7 dan Vista.

Windows 7 awalnya datang dalam enam SKU berbeda - Starter, Home Basic, Home Premium, Professional, Enterprise, dan Ultimate. Tambahkan ke versi tersebut baik 32-bit dan 64-bit, dan pembeli dihadapkan dengan 11 produk yang berbeda (Starter hanya tersedia dalam edisi 32-bit).

Vista juga menawarkan 11 SKU berbeda, dengan rasa 32-bit dan 64-bit Home Basic, Home Premium, Ultimate, Bisnis, dan Enterprise, dan Starter 32-bit.

Jika file HP akurat, saya kira perusahaan

tersebut mengambil langkah yang tepat dengan membatasi Windows 8 edisi tersedia. Pada akhirnya, pilihan lebih sedikit akan kurang membingungkan bagi konsumen dan bisnis serupa.

Windows 8 beta, alias Preview Konsumen, akan meluncurkan Rabu. Jadi kita mungkin tahu saat itu berapa banyak edisi Windows 8 akan muncul.

oleh Lance Whitney |
27 Februari 2012 06:58 PST

http://news.cnet.com/8301-10805_3-57...#ixzz1nbkzCelg

heartcore_melod 29 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...