(Musyrik) Tugu Tani dan Patung Bundaran HI Juga Dimandikan Pemadam

Tak cuma Patung Pancoran yang dimandikan petugas pemadam kebakaran hari ini. Patung-patung artistik peninggalan Bung Karno juga menikmati segarnya air yang disemprotkan petugas pemadam.

"Bukan hanya patung Pancoran, patung di Bundaran HI, Tugu Tani dan patung bersejarah lainnya juga kita bersihkan," kata Kepala Dinas Pemadam DKI Paimin Napitupulu kepada detikcom, Minggu (26/2/2012).

Pembersihan monumen bersejarah ini merupakan bagian dari bakti sosial peringatan HUT ke-93 Dinas Pemadam Kebakaran yang jatuh pada 1 Maret. "Minggu lalu kita bersihkan jembatan penyeberangan yang kotor, kalau minggu ini kita bersihkan monumen bersejarah," kata Paimin.

Paimin mengatakan, pembersihkan monumen bersejarah ini dilakukan di lima wilayah Jakarta. Setiap wilayah dikerahkan sekitar 100 orang. "Saya sudah minta agar setiap wilayah melakukan pembersihan," katanya.

Pembersihan patung Pancoran sempat menarik para pengguna jalan. Petugas pemadam menggunakan mobil yang memiliki tangga yang bisa naik secara otomatis. Mobil ini biasanya digunakan untuk memadamkan kobaran api dan menyelamatkan korban jika ada kebakaran di gedung pencakar langit. Ada tiga orang yang menaiki tangga dan menyemprot badan patung berwarna hijau keabu-abuan ini.


http://news.detik..com/read/2012/02/...ndikan-pemadam

Fuck*ing Hell dengan musyrik-musyrikan. yang penting lingkungan ane bersih. kapan ya negara ane bersih macam negara orang kafir ini????

[imagetag]

kucingtidok 26 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...