Pelayan warung kopi pamerkan belahan dada dan paha

berita-beritadotcom: Banyak trik yang bisa dilakukan untuk menarik pengunjung, salah satunya seperti yang dilakukan oleh pelayan di warung kopi ini, membuka paha dan belahan dada.

Setelah delapan tahun membuka usahanya, Laura Maggi tiba-tiba menemukan cara agar para pelanggan mau berkunjung ke warung kopinya, terutama para pria.

Bukan dengan cara meningkatkan kualitas kopi dan minuman beralkohol, tetapi ia dan pelayan lainya tampil dengan pakaian terbuka di bagian dada dan paha.

Trik itu telah membuat ratusan pelanggan laki-laki berkumpul di sana siang dan malam, meninggalkan mobil mereka diparkir ganda di sekitar jalan.

Akibatnya terjadi kemacetan, dan membuat walikota mengumumkan bahwa dia sedang mempertimbangkan sebuah peraturan darurat untuk membatasi lalu lintas di daerah tersebut.

Sekarang wanita di kota kecil Italia utara Mella Bagnolo telah menyatakan Le Cafe di luar batas untuk kaum laki-laki mereka. Dan Maggi (34 tahun) telah menjadi selebriti nasional.

Kemarin dia adalah seorang tamu pada setara Italia Pagi ini dan berkata: "Saya tidak melihat apa masalahnya - hanya sedikit bersenang-senang dan tidak berbahaya. Jika orang datang ke sini apa yang bisa saya lakukan?
Aku tahu aku telah mengganggu wanita tapi itu tidak masalah saya."

Dia menambahkan bahwa beberapa pelanggan sedang melakukan perjalanan hingga 70 mil hanya untuk datang minum kopi di warung kopinya. Tetapi para wanita tidak menyukainya dan melakukan protes.

Walikota Bagnolo, Cristina Almici, yang kebetulan seorang wanita, mengatakan: "Kami telah menerima beberapa keluhan dari perempuan dan kita melihat apa yang bisa kita lakukan berkaitan dengan ketertiban umum.
"Telah ada arus besar lalu lintas ke kota ini sejak berita tentang Laura mulai menyebar dan ini telah menyebabkan terjadinya masalah perparkiran dan beberapa tindakan kecil dari vandalisme."
[imagetag]
link dan foto lainnya

TOOOOOOGE 27 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...