Pemakaman Whitney Houston - Live Streaming

untuk para penggemar whitney... ada info nih

indowebsia.com -- keluarga Whitney Houston telah setuju untuk mengizinkan satu kamera di dalam gereja untuk menyiarkan pemakaman secara online bertempat di Gereja Baptis New Hope tempat dia sering bernyanyi, Selain itu, Menurut surat kematian resmi Whitney Houston akan dimakamkan hari Sabtu di Pemakaman Fairview di Westfield tepat disebelah makam ayahnya John Russell Houston Jr yang meninggal pada 2003 yang lalu.

Whitney Houston lahir di Newark dan Dia meninggal di Beverly Hills - California, pada hari Sabtu diusianya yang ke 48. Tubuhnya diterbangkan kembali ke Jersey hari Senin.

Fans di seluruh dunia yang ingin melihat Whitney Houston sebagai perpisahan terakhir akan dapat menonton pemakaman pribadinya secara live melalui Internet. para pemburu berita juga akan diizinkan mengambil gambar kamera pada upacara Sabtu di Newark, Acara ini juga akan tersedia oleh layanan streaming di "livestream.com/aplive" dan tersedia untuk penyiaran melalui satelit.

mungkin ini adalah cara terbaik untuk penggemar di seluruh dunia untuk mengucapkan selamat tinggal dan perpisahan terakhir kepada Whitney Houston. dengan disiarkannya pemakaman secara online di Internet para penggemar diseluruh dunia dapat menonton upacara pemakaman di manapun mereka berada. para penggemar banyak memuji kemurahan hati kepada keluarga Houston untuk berbagi acara khusus ini................

defrk 17 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...