Pengacak-acak Ruangan Sutan Ngaku Adik Nazaruddin

[imagetag]

Suasana tenang di lantai 9, ruang kerja anggota Fraksi Demokrat di DPR mendadak riuh. Dua orang bernama Akbar Hanafi dan Hasyim membuat gaduh saat menyambangi ruang 905, ruangan kerja Sutan Bhatoegana.

Berdasarkan keterangan saksi mata, seorang staf anggota dewan di F-PD, Hasyim tampak emosi saat mencari Sutan. Sambil berteriak Hasyim menyebut dirinya adik Muhammad Nazaruddin, bekas Bendahara Umum Demokrat yang kini jadi terdakwa kasus suap Wisma Atlet.

"Kamu tahu siapa saya, saya adiknya Nazaruddin," kata staf itu menirukan perkataan Hasyim saat memberi keterangan ke wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/2/2012).

Menurutnya, Hasyim berperawakan mirip dengan Nazaruddin. Hanya saja kulitnya putih dan memiliki tubuh pendek. Saat masuk ke ruangan Sutan, Hasyim bahkan menggebrak mesin printer yang ada di ruangan.

"Mana Sutan, telepon suruh kesini, suruh bayar utang. Anda jangan macam-macam," sebut staf anggota dewan itu menirukan gertakan Hasyim.

Menurutnya hanya Hasyim yang masuk ke ruang kerja Sutan, sementara Akbar Hanafi hanya menunggu di depan pintu. Ketika kegaduhan terjadi sejumlah petugas keamanan fraksi langsung menghampiri.

Saat hendak diamankan, Hasyim melawan. Akbar juga berusaha membantu Hasyim. "Hasyim langsung lari ke ruang Jhonny Allen Marbun, di ruang itu ada Nasir," tuturnya.

http://www.wokeey.com/comments/index...ffdc17000000/2

mulai seru nech....

shareimidiately 28 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...