Polisi Berhasil membongkar Penimbunan BBM jenis Premium

MANADONEWS - Polresta Manado bersama Polsek Singkil berhasil mengamankan puluhan galon berisikan BBM Jenis Premium yang di timbun di sebuah rumah milik RH alias Ramhan (40 Tahun) yang terletak di Kelurahan Ternate tanjung Lingkungan 3 Kecamatan Singkil, Jumat (24/2/2012) Sekitar Pkl 18.00 wita.

Berbekal informasi yang diperoleh, Polisi Langsung mendatangi TKP. Polisi berhasil mengamankan 29 Galon yang berisi BBM jenis Premium dan 23 galon kosong, yang belum di isi. Polisi juga menyita sebuah Motor jenis Suzuki Thander yang diduga sebagai alat untuk melakukan transaksi pembelian BBM di SPBU Kombos dengan cara Mengisi BBM jenis Premium, Full ke Tangki Motor kemudian ditampung ke galon yang sudah dipersiapkan di rumah milik pelaku.

Sementara Polisi langsung mengamankan RH Warga Kelurahan Ternate Tanjung yang diduga sebagai Suplier. BBM tersebut diduga akan dikirim ke Salah satu Cottage yang berada di pulau Bunaken. Didepan Polisi, tersangka mengaku sudah sekitar setahun mengeluti pekerjaan ini dan tersangka diberi gaji oleh pemilik Cottage tersebut.Tersangka bersama Barang bukti langsung di amankan di Polresta Manado.(Ardy).

Sember Berita : http://manadonews.com/berita/hukum-k...s-premium.html

manadonews 24 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...