Polisi Melayang Siap Berduel dengan Deddy Corbuzier & Demian

Bripda Agus 'Revo' Wiratmoko (26) memiliki keahlian bermain sulap yang sejajar dengan pesulap ternama di Indonesia. Ia pun siap jika berduel dengan pesulap sekaliber Deddy Corbuzier dan Demian.

"Tentu siap. Mau ngundang saya atau dia (Deddy dan Demian) datang ke Bandung, saya siap duel," jelas Agus tanpa bermaksud menantang saat ditemui wartawan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (23/2/2012).

Pengidola pesulap dunia David Copperfield ini mengungkapkannya saat ditanya wartawan apakah sanggup bila tampil beradu atraksi sulap bareng pesulap sekelas Dedy dan Demian.

Pria asli Semarang ini bukan bermaksud besar kepala. Ilmu sulap dipelajari otodidak serta belajar dari buku dan internet, dirasakan Agus tak berbeda dengan trik sulap kepunyaan dua pesulap tersohor tersebut. Ia kini memiliki sebareg trik sulap yang diklaimnya berjumlah seribu lebih.
"Kalau memang nanti tampil bareng Deddy dan Demian, tentu saya akan memperlihatkan trik sulap yang belum pernah dimainkan pesulap di dunia," ungkap Agus yang berasal dari keluarga korps Polri ini.

Apa itu? "Saya akan menampilkan trik sulap dengan alat peraga cat. Trik itu hasil kreasi saya," terang Agus yang awalnya ditentang keluarga lantaran serius menekuni sulap.


=====

http://bandung.detik.com/read/2012/0...rbuzier-demian

anak kemaren sore berani nantangin deddy corbuzier dan demian cari sensasi ajaa:D:D

setelah brptu norman dan polisi ganteng yg dari bandung
makin banyak aja polisi yg pengin eksis saling unjuk gigi:D:D:D

btw perlu dicek tuch belajar sulapnya dari beli trik asli apa bajakan:D:D
biasanya kan polisi paling anti sama yg namanya barang bajakan langsung digerebek

btw komen dari detik yg bikin gw ngakak :

"banyak kok pulisi bisa sulap. stnk dan sim yg ditahan jadi lembaran 10rb- ratusan ribu. bisa jg trik tipuan mata.... pas belok tiba2 muncul dr kegelapan nyetopin motor dan mobil yg langsung belok kiri hahaa emang pulisi banyak yg jgo sulap haha"

^SKY^ 23 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...