(rutinitas) Bom Mobil Tewaskan 12 Jiwa di Pakistan

ISLAMABAD - Sebuah bom mobil meledak dan menghancurkan sebuah stasiun bus di Kota Peshawar Pakistan. Akibat insiden 12 orang dilaporkan tewas sementara 32 orang lainnya dilaporkan terluka.

"Itu adalah sebuah ledakan bom mobil. 12 orang dilaporkan tewas dan 32 lainnya terluka. Kami tengah menyelidiki apakah ini bom bunuh diri atau hanya merupakan ledakan bom mobil," ujar salah seorang pejabat polisi senior Pakistan Kalam Khan seperti dikutip AFP Kamis, (23/2/2012).

Sebuah tayangan yang ditampilkan oleh saluran televisi swasta Dunya menunjukkan, puing-puing mobil berserakan di jalanan serta petugas medis dan ambulans tengah melakukan upaya evakuasi korban tewas dan luka ke rumah sakit.

"10 mayat korban tewas telah dibawa ke rumah sakit untuk di otopsi. Kami juga telah memberlakukan keadaan darurat di rumah sakit terkait insiden pengeboman ini," ujar Dokter Rahim Jan dari Lady Reading Hospital.

Akhir pekan lalu, bom bunuh diri juga dilaporkan terjadi di Kota Parachinar, distrik suku Kurram Pakistan. Akibat insiden itu sekira 31 orang dilaporkan tewas. Hingga saat ini belum ada kelompok yang menyatakan bertanggung jawab atas insiden itu.(rhs)

http://international.okezone.com/rea...wa-di-pakistan



oh cuma ledakan bom

israel , mosat dan illuminati pelakunya

aku percaya

pisang..ijo 24 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...