Sedang Hamil Tua tapi Nekat Pesta Miras

Dasar ibu bodoh, masak anaknya dalam kandungan udah diberi miras:marah
Predikat ibu bodoh pas untuk ente:shakehand


INILAH.COM, Makassar - Wiwik Olia (24) ibu rumah tangga yang tengah hamil lima bulan, tertangkap basah polisi sedang berpesta miras di sebuah bengkel motor di Jalan Pangeran Diponegoro, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Jumat (24/2/2012).

Bersama sembilan rekannya, dia digiring ke Polsek Wajo sekitar pukul 02.45 Wita dini hari. Kondisinya sedang mabuk berat. Bukan hanya Wiwik, dari kesepuluh orang yang sedang berpesta miras itu, tiga rekan wiwik lainnya adalah wanita dengan profesi sama.

Kepala Kepolisian Sektor Wajo, Kompol Sumarno saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan bahwa ada enam pria yang diamankan. Mereka adalah Ridwan Ashari (18), Kurniawan (19), Firdaus (29), Rangga (18), Fandi (23) dan Ardi (17). Sementara, empat lainnya wanita yakni Darmiati (21), Wiwik Olia (24), Rahmawati (17) dan Nursiah (21).

Bersama mereka, polisi mengamankan alat dan barang yang digunakan berpesta. Barang bukti berupa empat botol topi roja, dua botol bir, lima botol tuak dalam aqua ukuran seliter.

Mereka tertangkap saat polisi melakukan operasi cipta kondisi di wilayah Kecamatan Wajo. Saat itu terlihat para pecandu tengah menenggak miras. "Mereka lansung kita amaknkan ke Mako (Markas Komando) untuk diperiksa dan diberikan pembinaan," terang Sumarno.

Ditambahkan juga, perilaku masyarakat seperti pesta miras merupakan salah satu faktor pemicu perkelahian dan kerusuhan. "Tingginya tingkat kriminalitas salah satunya dipicu oleh faktor usai meminum minuman keras," pungkasnya. [gus]


http://nasional.inilah.com/read/deta...at-pesta-miras

Pesta mirasnya bareng 6 pria lagi, kira2 bapaknya yg mana ya??:capedes:berbusas

b4djul 25 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...