Seorang Pramugari Nyaris Jadi Korban Perkosaan Gang Bang

Quote:

Seorang Pramugari Nyaris Jadi Korban Perkosaan
Dira Derbi - detikNews
Kamis, 23/02/2012 18:01 WIB
http://news.detik.com/read/2012/02/2...?991104topnews

Tangerang LS (19) seorang pramugari maskapai penerbangan swasta nyaris menjadi korban pemerkosaan di Apartemen The Colour, Modernland, Cikokol, Kota Tangerang, pada Rabu (22/2/2012). Meski pemerkosaan itu gagal, namun LS mengaku kepada polisi sangat khawatir peristiwa tersebut kembali terjadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu berawal saat LS yang sedang tidak enak badan dikunjungi beberapa temannya yaitu MG (20), VA (21), dan AZ (19) di apartemen tempat dirinya tinggal. Ketika dikunjungi, dia sempat tidur karena sedang sakit. Namun, begitu terbangun dia kaget karena di ruang tamu apartemennya sudah ramai dengan warga negara asing yang berjumlah 3 orang. Satu orang berkulit putih, dua orang hitam.

Meski terkejut, dia berusaha tidak mengambil pusing, dan akhirnya ikut bergabung dengan teman-temannya yaitu VA, AZ dan ketiga WNA itu, sementara itu MG sudah pergi. Namun, tiba-tiba dua orang berkulit hitam tersebut melecehkannya, dengan menggerayangi tubuh LS. Korban lalu pindah ke dalam kamarnya, tapi pria berkulit gelap tersebut tetap mengikutinya.

Korban yang sempat meminta pertolongan AZ tidak bisa berbuat apa-apa karena AZ malah memegangi tangan LS. Kedua orang berkulit hitam itu makin liar dengan mencoba membuka baju dan celana korban serta menyentuh kemaluan LS. Korban pun berteriak. Setelah beberapa saat para tamu tersebut pergi sambil tertawa-tawa.

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang, AKBP Rahmat menjelaskan, LS yang merasa dirugikan melaporkan kejadian ini ke Polres Kota Tangerang pada Kamis (23/2/2012) sekitar pukul 01.00 WIB. "Kami masih melakukan penyelidikan. Kami fokuskan pada teman korban yang juga seorang pramugara Lion Air berinisial AZ," ujarnya.

(nrl/nrl)
wah gawat tuh. siapa yang undang tiga pemerkosa itu ke apartemen?

cavaliers 23 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...