[Sepakbola] Cannavaro dkk. Tiba di Jakarta besok

Quote:

Jakarta - Fabio Cannavaro dijadwalkan akan tiba di Jakarta besok, Kamis (23/2/2012). Dia tidak sendiri, Robert Pires, Denilson, Djalminha, Marco Materazzi dan Edgar Davids juga ikut dalam rombongan.

''Besok enam pemain datang. Pires, Cannavaro, Denilson, Materazzi, Davids dan Djalminha. Besok kita akan perkenalkan di konferensi pers, sekaligus mengumumkan pemain Indonesia yang akan tampil,'' ujar CEO Starbol Morstar Soccer Indonesia, Febry Ferdinand Momor, saat dihubungi detikSport, Rabu (22/02/2012).

Pemain Indonesia memang belum ditentukan, namun Momor mengatakan yang pasti pemain yang dipilih sesuai dengan popularitas di masyarakat dan diserahkan kepada pelatih. Tapi, ia tidak menampik Firman Utina dan Ponaryo Astaman masuk dalam bidikan.

Starbol Indonesia akan membagi pemain-pemain tersebut menjadi dua kelompok, yakni Samba dan Eropa. Masing-masing tim diisi 12 pemain, dengan ketentuan 6 pemain yang turun dilapangan yang akan digabungkan dengan para pemain top tersebut.

''Untuk pemain lokal, baru akan dirilis besok. Tapi, untuk pelatih sudah ditunjuk; Jacksen F. Tiago dan Danurwindo. Jacksen untuk Samba dan Danur untuk Eropa,'' lanjutnya.

''Yang pasti, pemain lokal tidak membedakan kompetisi. Kita ambil yang terbaik di kompetisi mana pun, IPL maupun ISL,'' ungkapnya.

Momor menambahkan terkait masalah tiket, masyarakat dapat membeli langsung di SUGBK dengan harga terjangkau maulai dari 150 ribu sampai 500 ribu. Laganya sendiri akan berbentuk pertandingan dalam ruangan, yang mana akan dihelat di Istora Senayan, 24-25 Februari 2012.

''Kita ingin event ini menarik, menghibur, dan menyedot perhatian. Tiket kita buka juga di Istora Senayan. Dengan harga mulai 150 ribu sampai 500 ribu. Kita ingin kapasitas Istora 8.000 penonton penuh,'' tandasnya.



sumber



:iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias

zaku3kai 22 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...