Sutan Minta Menteri Andi Jangan Mau Enaknya Saja

Quote:

INILAH.COM, Jakarta - Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Sutan Bathoegana meminta Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng ikut bertanggung jawab atas kasus di Kemenpora.

Sebagai Menpora, Andi dinilai Sutan tak bisa lepas tangan begitu saja terhadap persoalan yang muncul dalam berbagai proyek yang ada di kementeriannya.

"Siapa yang menabur angin dia menuai badai. Jangan berbuat sesuatu tapi tidak mau bertangung jawab. Istilah saya, mau enaknya tapi anaknya tidak mau gitu loh," tegasnya di Gedung DPR, Rabu (22/2/2012).

Sutan berharap sekaligus berkeyakinan bahwa Andi akan berkata sejujurnya, apalagi sebelumnya beliau sudah berjanji akan bicara apa adanya di pengadilan. "Masyarakat melihat, kita (Demokrat) juga melihat. Demokrat ingin kader-kadernya yang pernah kena musibah, cobaan, jujur saja," ujarnya.

Andi Mallarangeng menjadi saksi bagi mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan wisma atlet Sea Games Jakabaring, Palembang.
Quote:

sumber
"Siapa yang menabur angin dia menuai badai. Jangan berbuat sesuatu tapi tidak mau bertangung jawab. Istilah saya, mau enaknya tapi anaknya tidak mau gitu loh".. lucu jg si sutan ini..

mrrplr 22 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...