Tak Punya Tiket, Keluarga TNI Diturunkan dari KA

Quote:

Metrotvnews.com, Purwokerto: Razia tiket yang dilakukan petugas gabungan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan TNI di Jawa Tengah, Ahad (26/2), sempat diwarnai adu mulut dengan seorang penumpang gelap. Pasalnya, penumpang gelap itu mengaku sebagai keluarga anggota TNI.

Keluarga TNI itu tidak memiliki tiket resmi dan hanya menunjukkan kartu anggota. Meski demikian, petugas tetap menurunkannya di Stasiun Purwokerto, Jawa Tengah.

Razia tiket dilakukan petugas karena masih banyak ditemukannya penumpang gelap yang naik gerbong tanpa memiliki tiket resmi. Padahal, saat ini PT KAI tidak memberikan toleransi apa pun ke pada seluruh penumpang yang tidak memiliki tiket.

Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) V Purwokerto, Surono mengatakan, selain keluarga TNI itu, puluhan penumpang gelap lainnya ikut diturunkan paksa karena tidak memiliki tiket. Razia yang dilakukan petugas ini, lanjut Surono, juga dimaksudkan untuk menjamin kenyamanan penumpang yang menggunakan kereta api. (Wrt3)
http://www.metrotvnews.com/read/news...nkan-dari-KA/6

Apa sih susahnya beli tiket??? Oknum seperti inilah yang merusak nama TNI, padahal setahu ane sudah ada diskon khusus buat TNI dan anggota keluarganya
Jangan-jangan itu cuma tentara gadungan....
:cd:

japek 27 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...