Tata Janeta Jadi Guru Dadakan

Jakarta: Mantan personel Mahadewi, Tata, telah memutuskan keluar dari duo yang telah membesarkan namanya. Menurut Tata, hal tersebut merupakan keputusan penting yang harus diambil. Kini, perempuan berambut panjang itu menggunakan nama Tata Janeta.

"Janeta diambil dari nama anak aku. Sekarang aku mau melepaskan diri dari embel-embel Mahadewi,"

Hengkang bukan berarti berhenti bekerja. Penyanyi 29 tahun itu mencoba peruntungan di dunia pendidikan dengan menjadi seorang guru. "Asalnya aku kan entertainer, kalau ngadepin anak-anak pasti rasanya beda," ungkapnya.

Keceriaan terlihat saat Tata menghadapi puluhan anak di Sekolah Global Mandiri di Cibubur, Jakarta Timur. Ia bergembira bersama saat mengajarkan berbagai hal, termasuk teknik menyanyi. Istri dari Efran Fitrianto ini berharap pilihan hidupnya ini mendatangkan berkah di masa depan.

"Aku minta maaf (pada manajemen Mahadewi). Aku juga punya sesuatu yang perlu aku capai," ucap Tata berlinang air mata.(WIL)

ini nih sumbernya


semoga bermanfaat


silahkan di : :rate5:rate5:rate5:rate5




juga menerima : :cendolbig:cendolbig:cendolbig



:ilovekaskus indahnya berbagi :ilovekaskus

bimoseptyop 28 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...