Tempo Tv streaming

gan ini ane share link streaming tempo TV

http://www.livestream.com/tempotv_?t=94417

ini fanpage facebook live streaming bisa nntn streaming di facebook

http://www.facebook.com/pages/TEMPO-...p_142371818162


Kemerdekaan menyatakan pendapat yang kita rebut kembali melalui perjuangan Reformasi membuatnya semarak, namun ada juga yang jadi memburuk. Komersialisasi televisi di Indonesia menyebabkan mutunya merosot dan percepatan teknologi penyampaian informasi menyebabkan akurasi sering tidak terjamin. Kita membutuhkan televisi yang menyajikan pilihan lain.

Saatnya makin mendesak, TV sendiri makin disaingi oleh internet yang bisa disalurkan dengan telepon seluler. Informasi makin cepat dan makin meluas jangkauannya. tetapi pada saat yang sama, kesempatan untuk menganalisa dengan kritis informasi itu, juga waktu buat menyusun sebuat kesimpulan dan penilaian yang matang, makin hilang. Demokrasi yang berjalan dengan informasi yang asal ditelan bukanlah demokrasi yang sehat, sebab informasi bukan hanya data yang masuk, tetapi juga data yang membuat kita tercerahkan.

TEMPO TV adalah content provider berbasis jurnalisme. TEMPO TV dibangun oleh kelompok media terkemuka TEMPO dan Kantor Berita Radio, KBR68H. TEMPO dengan sejarah dan pengalamannya yang tak diragukan lagi, telah membangun kepercayaan publik terhadap kerja jurnalisme berkualitas. TEMPO telah melintasi banyak penalaman dan risiko karena mempertahankan kemandirian media. Sedangkan, Kantor Berita Radio, KBR68H, meski tergolong media baru, telah berhasil membangun jaringan pemberitaan dengan lebih dari 700 radio di Indonesia, Australia, dan sejumlah negara Asia.

Lembaga ini, berada dalam naungan PT Media Lintas Inti Televisi Nusantara. Dengan para tokoh jurnalis senior di komisaris: Goenawan Mohamad, Bambang Harymurti; dan direksi digawangi: Santoso, Toriq Hadad dan Teddy Wibisana. Sehari-hari operasional televisi ini dilaksanakan para video jurnalis profesional. Mereka sadar dan antusias untuk menjalankan profesi jurnalisme yang mengabdi pada kepentingan publik. Mereka siap menghadirkan karya yang berbeda untuk pemirsa televisi.


Hingga saat ini, TEMPO TV telah memproduksi ratusan episode program yang disiarkan TV lokal. Selain membuat Program Televisi, TEMPO TV juga melayani pembuatan dokumentasi kegiatan baik perusahaan, lembaga pendidikan maupun NGO. Media Development Loan & Fund, sebuah NGO Internasional mempercayai kami membuat profil Radio Pikonane di Yahukimo Papua. Australia National University, juga telah memakai jasa kami untuk membuat profil kegiatan mereka di Salatiga. Sejumlah lembaga bisnis di Jakarta pun telah memakai jasa TEMPO TV untuk membuat dokumentasi kegiatan mereka.



ini sumber nya gan


http://www.tempo-tv.com/

:iloveindonesias :iloveindonesias
:iloveindonesias
:iloveindonesias

rimbabuana 18 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...