Tukang Ojek Di Sorong Papua Terima Jamsostek



Quote:


Tukang Ojek Di Sorong Papua Terima Jamsostek



SORONG--MICOM: Ratusan tukang ojek di Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (25/2), mendapat bantuan Jamsostek dan helm serta rompi dari Pemda Kabupaten Sorong. Pemberian itu merupakan bentuk perhatian Pemkab Sorong terhadap para tukang ojek agar bisa lebih sejahtera dan aman di dalam menjalankan profesi mereka untuk mencari nafkah.

"Pemberian ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap para tukang ojek dan nelayan yang ada di Kabupaten Sorong, agar lebih sejahtera," jelas Bupati Stefanus Malak, ketika menyerahkan bantuan itu di Alun-Alun Aimas.

Lebih lanjut Bupati Malak, bantuan itu harus dipergunakan untuk peningkatan kesejahteraan jaminan kesehatan bagi para tukang ojek dan nelayan.

Bantuan ditanggapi secara positif oleh para tukang ojek. Agus, salah seorang tukang ojek, mengatakan pihaknya senang dengan bantuan itu. "Itu akan menambah modal kami. Dan juga kami memiliki jaminan kesehatan untuk lebih aman dan sukses menjalani profesi," katanya. (MS/OL-10)


Langkah maju diperlihatkan oleh Pmeda soorong dalam mensejhahterakan dan memberikan keamanan dalam warganya mencari nafkah dibidang trasnportasi ojek. setidaknya fasilitas yg diberikan memberikan garansi jaminan sosial dan kemanan pengojek dalam melakukan aktifitasnya. jka pengojek saja diberkan fasilitas jamsostek, kenaoa buruh harian pabrik atau tenaga kerja yg memiliki resiko besar terhadap kesehatan dalam bekerja masih banyak yg belum difasilitasi asuransi ini, bahkan banyak di daerah2 industri kota besar :capedes

Djendral.Bokir 25 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...