40 Hari Namnung, Ramon Cabut Laporan Polis

VIVAnews- Ramon Papana, Minggu malam, 11 Maret 2012, menggelar acara tahlilan memperingati 40 hari kematian komedian, Ade Namnung. Acara tahlilan tersebut digelar di sebuah Comedy Cafe, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Usai menggelar acara itu, Ramon menepati janjinya untuk segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi antara pihak keluarga kandung Ade Namnung dengan Ramon yang merupakan ayah angkat Ade.

Dalam kesempatan itu, Ramon berjanji bukan hanya akan menyerahkan seluruh harta peninggalan Ade kepada ahli waris, dia juga menyatakan akan mencabut semua laporan polisi yang ia layangkan pada pihak keluarga Ade atas insiden yang terjadi di kediamannya, 4 Februari lalu.

"Om saya, Alex Sasmasubrata sebagai kepala keluarga besar kami mengatakan bahwa saya disuruh mencabut saja semua (laporan polisi) dan saya setuju saja," ujar Ramon.

Meski sempat merasa sakit hati kepada pihak keluarga kandung Ade, Ramon juga mengatakan tidak akan membenci keluarga kandung Ade. Mengenai barang-barang Ade Namnung yang masih tertinggal di rumahnya, Ramon juga menyatakan telah mengumpulkan semua barang-barang tersebut dan nantinya akan diberikan kepada kuasa hukum mereka untuk diserahkan kepada yang berhak.

"Kita meng-inventarisasi, saya meminta tolong kepada adik-adiknya sama staf saya untuk menginventarisasi dengan maksud supaya jelas apa saja barangnya dan juga apa saja yang mesti kita serahkan atau yang mesti kita keluarkan dari rumah itu. Menurut saran para ustad juga sebaiknya sebelum 40 hari, barang-barang itu tidak di rumah lagi supaya saya tidak terus menangis," jelas Ramon.

Mengenai barang-barang apa saja yang sudah ia kumpulkan, Ramon tidak bisa menyebutkan satu persatu karena menurutnya ahli warislah yang bisa menjelaskan.

"Iya jadi barang-barang ini sudah kita inventori sudah kita packing, dan ini belum seluruhnya. Saya juga mohon maaf untuk detailnya nanti ahli waris yang akan menjelaskannya. Ya, paling ada baju, sepatu, dan barang-barang lain," katanya. (eh)


• VIVAnews

simber :
http://showbiz.vivanews.com/news/rea...laporan-polisi

ancrukboy 12 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...